Bangkai Binatang Raksasa di Maluku Hebohkan Media Asing

JagadNews – Bangkai Binatang Raksasa di Maluku Hebohkan Media Asing, Bangkai binatang raksasa yang ditemukan terdampar di sebuah pantai di provinsi Maluku Tengah menarik perhatian media asing. Adalah media asing asal Inggris, The Telegraph, yang memberitakan kemunculan bangkai bintang raksasa itu.

Bangkai Binatang Raksasa di Maluku

Dalam pemberitaannya, Jumat (12/5/2017), The Telegraph menyatakan bahwa kemunculan bangkai binatang raksasa di Pantai Hulung, Pulau Seram itu membingungkan masyarakat setempat. Saat ini, pihak berwenang tengah berusaha mengidentifikasi makhluk masif tersebut.

Bangkai binatang raksasa ditemukan oleh seorang pria setempat pada Selasa malam. Asrul Tuanakota mengatakan bahwa awalnya ia mengira gumpalan daging besar itu sebuah kapal yang terdampar.

Keberadaan bangkai binatang raksasa itu pun sontak menjadi obyek foto penduduk lokal. Bintang berukuran sekitar 15 meter itu diyakini sudah mati setidaknya selama tiga hari sebelum ditemukan.

Laporan lokal, nelayan setempat menganggapnya sebagai cumi-cumi raksasa. Namun menurut seorang koordinator Manajemen Sumber Daya Kelautan dan Pesisir Indonesia mengatakan bahwa kemungkinan itu adalah ikan paus. Tes laboratorium sedang dilakukan untuk mengkonfirmasi spesies tersebut.

Situs Poker Online Terpercaya

Leave a Reply