BCA Indonesia Open Super Series Premier Dengan Hadiah Menggiurkan

Bulu tangkis mungkin adalah salah satu cabang olahraga yang mempunyai posisi tersendiri didalam sejarah Indonesia. Tak jarangpun torehan reputasi selalu mengukit para atlet tanah air. Piala All England, Chinna Open, Denmark Open yang dikenal di mata dunia yang memiliki hadiah ratusan ribu dollar tidak apa-apanya bila dibandingkan dengan Piala yang akan diselenggarakan oleh BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP).

Dilansir dari brilio.net BCA Indonesia Open Super Series Premier memiliki total hadiah sebesar USD 1 juta atau bila di kurskan adalah sekitar Rp 13,5 milliar. Hadiah tersebut jauh dibandingkan dengan All England (USD 600 ribu), Chinna Open (700 ribu) atau Denmark Open (USD 750 ribu). Bahkan total hadiahnya diperkirakan setara dengan Dubai World Superseries Finals yang akan digelar Desember mendatang.

situs domino online

Dikabarkan bahwa BIOSSP ini akan diselenggarakan tahun ini dan akan diselenggarakan di JCC (Jakarta Convention Center) bukan di Istora Senayan yang dilakukan seperti biasanya. Hal ini dikarenakan Istora Senayan sedang direnovasi untuk Asian Games 2018 mendatang.

Meski bukan tempat untuk ajang olahraga namun BWF sudah memverivikasi JCC layak untuk digunakan sebagai tempat turnamen BIOSSP 2017 yang akan kembali disponsori oleh BCA dan Djarum Foundation.

“JCC dianggap layak untuk pertandingan tingkat dunia. Kami lebih memilih tempat ini karena posisinya yang strategis dan mudah dijangkau oleh penonton.”┬ákata Yoppy Rosimin, panitia pelaksana BIOSSP 2017.

Turnamen yang masuk kategori Super Series Premier ini bakal diikuti sekitar 301 pebulu tangkis yang berasal dari 21 negara di dunia.

 

Situs poker online Indonesia

Leave a Reply