Cara Mainkan Payudara Istri Agar Mendesah Dasyat, Dengan 7 Cara Ini!

Jagad News – Pria suka memainkan payudara ketika berhubungan seks. Besar atau kecil, tentu saja tidak menghalangi suami untuk memberikan stimulasi lebih pada pasangan lewat payudara.

Walaupun begitu, bukan berarti bahwa Anda bisa dengan bebas dan seenaknya saja memainkan payudara. Jika tidak “dimainkan” dengan benar, hal tersebut malah membuatnya terasa sakit.

Melansir dari Men’s Health, paling tidak ada tujuh hal yang bisa dilakukan pria ketika ingin memainkan payudara pasangan.

1. Bicara nakal

Menurut sebuah penelitian, wanita yang tidak bahagia karena ukuran payudara mereka, 16 kali lebih mungkin untuk menyembunyikannya saat berhubungan seks. Memujinya saat pemanasan bisa membuat semuanya lebih baik.

“Beri komentar tentang responnya yang tinggi terhadap rangsangan,” ujar seksolog klinis Patti Britton. Hal itu bisa membuatnya lebih percaya diri.

2. Jangan langsung menuju puting

Menurut Debby Herbenick, puting sangat bervariasi dalam sensitivitas. Jika Anda tidak yakin, mulailah dengan melatih rangsangannya.

Eluslah dengan lembut atau pijatlah bagian atas, bawah, dan sampingnya.

3. Fokus pada areola

Ketika dirinya sudah merasa siap, bergeraklah ke areola, lingkaran berwarna gelap di sekitar puting yang lebih sensitif daripada puting itu sendiri.

Goyangkan puting dengan lembut dan mainkan areola dengan jari.

4. Gunakan mulut namun tetap lembut

Gunakan lidah untuk menggambar lingkaran di sekitar putingnya. Tetaplah lembut ketika puting payudara menegang dan mulai menghisapnya.

5. Jangan menggigit

Anda tidak boleh menggigitnya tanpa persetujuan. Tanyakan dulu jika ingin melakukan hal ini. Beberapa perempuan akan merasa gigitan tanpa persetujuan adalah hal yang kasar.

6. Jangan menggoyang, memencet, atau menampar

Sensitivitas payudara terkonsentrasi di puting. menggoyangkannya, memencet, maupun menamparnya adalah cara yang kasar.

Cobalah untuk bersikap lembut karena belum tentu wanita akan menyukai ketiga hal di atas.

Baca juga : Kerap Endorsement Judi Online, Janda Cantik Ini Akan Berurusan Dengan Polisi

7. Jenis payudara miliki kenikmatan yang berbeda

Dalam sebuah penelitian di Universitas Wina, para peneliti menemukan bahwa payudara yang besar 24 persen lebih tidak sensitif daripada yang kecil.

“Ini mungkin karena saraf yang mengirimkan sensasi dari puting lebih regang,” ujar Alan Matarasso, M.D. seorang ahli bedah plastik di New York.

Sehingga, Anda harus tahu cara yang tepat untuk menstimulasi pasangan dan mulai memainkan payudaranya.

poker online terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *