Dua Pelaku Penganiayaan Hermansyah, Berhasil di Bekuk Polisi

JagadNews – Pelaku pengeroyokan berjumlah dua orang yang melakukan penganiayaann terhadap pakar telematika Institus Teknologi Bandung(ITB) Hermansyah berhasil ditangkap Polisi di Tol Jagorawi saat tim gabungan Polisi memburu kedua pelaku.

Hal ini disampaikan oleh Wakapolresta Depok, AKBP Faizal Ramadhani bahwa penangkapan langsung dipimpin oleh Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan. Setelah berhasil ditangkap, pelaku langsung digiring ke Mapolresta Depok untuk dilanjutkan pemeriksaan.

“Dua pelaku yang kami tangkap berinisial LP dan EH. Keduanya merupakan tersangka penganiayaan 170 (KUHP) dengan korban atas nama Hermansyah,” ujar Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani, Rabu(12/7/2017).

manis77.net

idrkasino.com

Menurutnya, pelaku ditangkap saat mereka hendak ingin pulang ke rumahnya yang berada di Sawangan. “Begitu mobil yang kita indentifikasi lewat, langsung disergap,” jelasnya.

Sebelumnya, telah terjadi pengeroyokan terhadap Hermansyah yang dibacok oleh orang tak dikenal saat melintasi tol Jagorawi. Hermansyah sempat menyatakan dugaan chat mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein merupakan hasil rekayasa alias hoax.

Namun, polisi saat ini masih memeriksa pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut kepada kedua pelaku. [BC]

Situs Poker Online Terpercaya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.