Dianggap Mengerikan, Ini 4 Episode Spongebob Paling Kontroversial

Berita Untuk Anda – Hampir semua anak-anak suka dengan serial animasi SpongeBob SquarePants. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun banyak yang suka nonton animasi dari Nickelodeon ini. Wajar saja demikian karena SpongeBob dan kawan-kawannya selalu sukses mengundang gelak tawa para penggemarnya dengan tingkah konyol mereka.

Meskipun semua episode SpongeBob SquarePants dianggap menyenangkan, tapi ada beberapa episode kartun karya Stephen Hillenburg ini yang dianggap kontroversial dan mengerikan. Oleh sebab itu beberapa episode ini dilarang tayang di televisi karena tidak pantas ditonton oleh anak-anak.

Berikut empat episode SpongeBob SquarePants paling kontroversial dengan alur ceritanya yang dianggap mengerikan.

1. Episode Nasty Patty

Episode Nasty Patty

Episode Spongebob pertama yang dianggap kontroversial adalah Nasty Patty. Dalam episode ini Tuan Krab dan Spongebob bekerja sama untuk meracuni inspektur kesehatan yang mereka anggap gadungan padahal asli. Awalnya Tuan Krab melayani inspektur kesehatan itu dengan baik. Tapi tak lama kemudian dia dan Spongebob melihat telivisi bahwa ada inspektur kesehatan gadungan yang menyamar jadi petugas hanya untuk mendapatkan makanan gratis.

Tuan Krab dan Spongebob mengira kalau inspektur kesehatan yang mereka layani palsu. Padahal sebenarnya petugas itu asli, alias bukan gadungan. Mereka kemudian berencana untuk menjahili petugas itu dengan memberikan krabby patty yang dibuat dari bahan-bahan menjijikan. Namun ketika hendak memakan krabby patty itu, inspektur kesehatan tersebut mengalami kesedak karena ada lalat masuk ke dalam mulutnya hingga membuatnya jadi pingsan.

Spongebob dan Tuan Krab mengira kalai inspektur kesehatan itu mati keracunan. Jadi mereka berdua berencana membuang mayatnya karena takut ketahuan polisi. Episode ini dianggap mengerikan karena latar belakangnya yang gelap dan alur ceritanya yang mengerikan karena menggambarkan tentang pembunuhan. Tak heran jika video ini dianggap kontroversi dan tidak pantas dilihat oleh anak-anak.

2. Episode Rock A Bye Bivalve

Episode Rock A Bye Bivalve

Kalian mungkin masih ingat dengan episode di mana Spongebob dan Patrick Star mengadopsi bayi kerang jadi anak mereka. Spongebob berperan jadi ibunya dan Patrick berperan sebagai ayahnya. Episode ini kontroversial karena dianggap mendukung pernikahan gay. Episode ini juga memuat dugaan kuat bahwa Spongebob dan Patrick sebenarnya adalah pasangan gay.

3. Episode Cephalopod Lodge

Episode Cephalopod Lodge

Episode yang satu ini bercerita tentang Squidward yang dikeluarkan dari organisasi rahasia karena ulah Spongebob dan Patrick. Organisasi yang diikuti oleh Squidward tersebut sangat mirip dengan organisasi Illuminati dan Freemason. Mulai dari bentuk bangunannya dan juga simbol mata satunya. Oleh karena itu, episode ini dianggap kontroversial.

4. Red Mist

Red Mist

Red Mist dianggap sebagai episode Spongebob paling terlarang. Pasalnya episode ini bukan buatan pihak Nickelodeon, melainkan dibuat oleh seorang pembunuh berantai yang jadi buron. Setelah pembunuh berantai itu ditangka, polisi menemukan sebuah kaset yang bertuliskan Red Mist.

Yang membuat episode ini sangat terlarang karena videonya dianggap dapat merusak mental. Pasalnya dalam video ini ada lagu yang mirip dengan Gloomy Sunday yang konon jika kita mendengar lagu ini, maka kondisi mental kita akan terganggu dan dapat mendorong kita untuk melakukan bunuh diri.

agen casino online terpercaya

Leave a Reply