Heboh! Kakek Bau Tanah Nikahi Gadis 12 Tahun, Pengantin Wanita Pasrah di Ranjang

JagadNews – Cerita tentang pernikahan anak-anak kembali terjadi. Kali ini cerita itu berawal dari beredarnya sebuah video yang diposting oleh akun Instagram bernama @nyonya_gosip.

Dari keterangan yang dituliskan, pernikahan tersebut terjadi antara seorang kakek yang sudah bau tanah berusia 80 tahun dengan gadis kecil berusia 12 tahun.

Kakek Bau Tanah Nikahi Gadis 12 Tahun

“Seorang kakek umur 80 th. Menikahi gadis 12 th. seng jomblo lek golek bojo ojo podo mileh” selak ra keduman karo seng tuo

Stiker iwak ipik” uh….uh…..uh,” bunyi kalimat yang tertulis di caption. Tak disebutkan dengan jelas kapan atau di mana peristiwa itu terjadi.

idrkasino.com

Namun dari suara percakapan yang terdengar, pernikahan itu terjadi bukan di Indonesia. Terekam dalam video, seorang kakek memakai baju putih panjang masuk dalam sebuah ruangan.

Kakek itu disambut oleh beberapa wanita berpakaian serba hitam. Suasana terdengar gaduh ketika sang kakek memasuki ruangan.

Ia kemudian berjalan menuju ruangan lainnya yang dibatasi pintu. Dalam ruangan itu sudah menunggu sang mempelai wanita. Menggunakan baju pengantin yang juga berwarna putih, ia terduduk di atas sebuah ranjang.

Pengantin Wanita Pasrah di Ranjang

Sang kakek tampak mendekat ke arah pengantin wanitanya yang masih bocah. Ia kemudian menyentuh pundak pengantinnya. Tak ada kata yang terucap dari si mempelai wanita, ia hanya tertunduk  hanya pasrah dan tak banyak bicara.

Video Kakek Bau Tanah Nikahi Gadis 12 Tahun, Pengantin Wanita Pasrah di Ranjang

game poker online indonesia

Leave a Reply