Karangan Bunga Untuk Ahok dan Djarot Penuhi Balai Kota

Karangan Bunga Untuk Ahok dan Djarot Penuhi Balai Kota

Jagadnews РKalah di Pilkada II DKI, Ahok dan Djarot tetap merupakan Gubernur terbaik Jakarta. Beberapa hari lalu Balai Kota ramai akan karangan bunga untuk Ahok dan Djarot penuhi balai kota. Sampai kabar ini di turunkan kabarnya karangan bunga tersebut masih belum berhenti dan di perkirakan mencapai 2700 buah.

“Siang ini masih terus berdatangan. Jadi saya untuk saat ini saya masih belum bisa memastikan jumlah pastinya.” kata salah seorang pengurus di balai kota¬†Marwadi. Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta tidak berwenang untuk menolak atau menghentikan kiriman karangan bunga tersebut, sebab menurutnya, karangan tersebut di berikan sebagai apresiasi warga kepada gubernurnya.

Namun begitu dia juga menambahkan Ahok sebagai gubernur bisa menghimbau kepada warga Jakarta untuk menghentikan karangan bunga yang dikirimkan warga untuknya.

Pemindahan ke Monas

Membludaknya karangan bunga untuk ahok dan djarot tidak bisa di perkirakan kapan berhentinya hingga membuat lapangan yang ada di Balai Kota kepenuhan, sehingga sebagian karangan bunga di pindahkan ke area Monas.

Membludaknya karangan bunga untuk pasangan Ahok dan Djarot ini dujadikan tempat wisata oleh beberapa orang, mereka mengabadikannya dengan mengambil foto diantara karangan bunga tersebut.

“Ini kami lagi foto-foto, sekalian kami mengabadikanny. Pasti akan kami ceritakan kepada anak kami, bahwasannya Jakarta tempat mereka tinggal ini pernah ada Gubernur non muslim yang baik.” Ujar salah satu warga yang berkunjung di Balai kota.

Dia juga menambahkan, kejadian ini merupakan kejadian langka, dan hal tersebut masih belum pernah terjadi di Indonesia.

Karangan bunga untuk ahok dan djarot

Kalah juga membawa berkah

Tentunya membludaknya karangan bunga untuk pasangan Ahok dan Djarot membawa berkah bagi pedagang bunga. Menurut salah satu pemilik usaha karangan bunga, Fitri mengatakan bahwasannya sehari dia bisa bolak balik ke bali kota sebanyak 5 kali hanya untuk mengirimkan karangan bunga yang di pesankan.

Selain Fitri beberapa toko yang melakoni bisnis serupa juga membenarkan hal tersebut. Bahkan salah seorang yang tidak mau di ketahui namanya mengatakan, “Ahok sebagai pemimpin yang baik, tidak di sangka dia bisa kalah di putaran kedua ini. Walau tidak berhasil menjadi gubernur DKI, dia sudah memberikan berkah kepada kami para penjual bunga. Kami cukup sedih melihat hasil pilkada kemaren, Namun semuanya memang nyata dan ini harus diterima harapan kami adalah Gubernur mendatang bisa jauh lebih baik untuk kita dan para warga Jakarta ini”

Situs Poker Online Terpercaya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.