Semakin Memanas, Korut Kembali Lakukan Uji Coba Rudal

JagadNews – Lagi-lagi Korea Utara (Korut) kembali dilaporkan melakukan uji coba rudal balistik di daerah utara Pyongyang. Namun, dari informasi yang dibeberkan militer Korea Selatan menyebutkan jika uji coba rudal balistik itu berujung gagal.

“Korut menembakkan rudal tak dikenal dari sebuah lokasi di sekitar Bukchang di Pyeongannam-do (Provinsi Pyeongan Selatan) dini hari tadi,” terang perwakilan Militer Korsel sebagaimana diwartakan oleh Metro, Sabtu, 29 April 2017.

Korut Kembali Lakukan Uji Coba Rudal

Sebagaimana dilaporkan Kantor berita Yrkan.onhap, uji coba peluncuran rudal yang kesekian kalinya itu dianggap gagal lantaran meledak beberapa detik usai diluncu

Menyikapi uji coba peluncuran rudal itu, pejabat intelijen di Ibu Kota Korsel, Seoul kini tengah sedang mempelajari tes rudal tersebut untuk menentukan jenis dan jarak terbang dari proyektil itu.

Diketahui, peluncuran rudal ini dilakukan usai Menlu Amerika Serikat, Rex Tillerson mengatakan bahwa Korut perlu diberi sanksi yang lebih keras dan kini saatnya bagi AS untuk mengambil alih situasi.

Adapun pernyataan tersebut disampaikan Tillerson dalam pertemuan dengan Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

game poker online indonesia

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.