Ngaku Khilaf, 2 Siswa SMP Digerebek Warga Kepergok Mesum di Kamar Mandi Masjid

 id pro ceme

Jagad News – Video yang menampilkan penggerebekan pasangan mesum beredar di media sosial. Video penggerebekan tersebut beredar luas di media sosial grup WhatsApp.

Dalam video tersebut terlihat sepasang remaja yang digerebek di dalam kamar mandi. Kedua remaja tersebut digerebek oleh sejumlah jemaah masjid.

Keduanya kepergok berbuat mesum di dalam kamar mandi masjid. Tampak keduanya bingung dan segera mengenakan seragam berwarna putih mereka.

Baca juga: Kerap Endorsement Judi Online, Janda Cantik Ini Akan Berurusan Dengan Polisi

Warga lantas meminta keduanya untuk keluar dari dalam kamar mandi masjid. Dalam rekaman video, sepasang remaja tersebut mengaku tengah mandi dan khilaf.

Hal tersebut membuat warga geram, hingga seorang warga menampar siswi perempuan tersebut. Dari percakapan yang terekam, terungkap bahwa siswa itu berasal dari daerah siman.

Keduanya kemudian digiring warga untuk keluar dari area kamar mandi. Warga pun sempat mengecek seragam yang dikenakan oleh keduanya.

Dilansir Tribun-video.com dari Surya.co.id, Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, Kamis (1/3) membenarkan adanya kejadian itu.

“Saya sudah ngecek ke Polsek memang kejadian itu ada,” kata Jumbo.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Sejauh mana pendekatan hukum yang diterapkan, Jumbo menandaskan masih melihat hasil penyelidikannya.

Baca juga: Paniknya Muda-mudi ini Saat Ketahuan Indehoy di Mobil

“Masalahnya itu sangat komplek. Tergantung hasil penyelidikan nanti,” katanya.
Simak video di bawah ini! [Sumber]

game poker online indonesia

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.