Penerbangan Di Batalkan, Ini Solusi Citilink

PENERBANGAN DI BATALKAN, INI SOLUSI CITILINK

Rute penerbangan Citilink dari Jakarta – Surabaya dan Jakarta – Semarang di batalkan karena alasan operasional. Untuk menghilangkan rasa kecewa dari para penumpang, Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S Butarbutar memberikan 3 solusi untuk para penumpang dengan yang mengalami jadwal pembatalan.

Ketiga solusi tersebut diantaranya meliputi, reschedule, refund atau rerute. Dalam hal ini penumpang yang ingin melakukan reschedule, refund ini bisa langsung menghubungi no yang telah di sms kan sesuai dengan data pada pembelian tiket tersebut.

“Ada yang di-reschedule, ada yang di-refund, atau bisa juga memilih di-rerute.” kata Benny saat di mintai konfirmasi .

” Jadi kalau misalnya pilih di-rerute dan tujuannya mau ke Yogya, nanti akan kita alihkan ke tempat lain dan terbang ke Yogya.” lanjutnya lagi.

Berdasarkan informasi yang di himpun, para penumpang menerima SMS penundaan dan pembatalan pada dini hari. Rute yang mengalami pembatalan antara lain adalah Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Semarang.

Wyndra Y, salah satu penumpang mengatakan SMS di terima di pukul 2 pagi dengan bunyi

“Pelanggan Yth, Penerganban Anda QG-116 rute HLP-SRG tgl. 21/04/2017 di batalkan karena faktor operasional. Info hub 08041080808. Kami mohon maaf.”

Nomor yang tertera di SMS tersebut di sebutkan Wyndra tak merespons saat di hubungi dengan nada operator sedang dalam keadan sibuk.

Situs poker online Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *