Pertemuan GNPF-MUI dan Presiden, Polisi: Kasus Rizieq Tetap Berjalan

JagadNews – Pertemuan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), beberapa waktu lalu, tidak mempengaruhi penanganan kasus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab oleh aparat Kepolisian.

“Tetap ya. Tetap berjalan kasus itu (Rizieq). Kita tetap on the track saja. Semua sama di mata hukum,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono di kantornya, Selasa (27/6).

Menurut dia, polisi akan terus fokus dalam melengkapi berkas perkata tersangka Rizieq. Polisi akan memeriksa saksi yang mengetahui dan sejumlah saksi ahli sesuai bidangnya untuk kelengkapan berkas tersebut.

manis77.net

“Itu (pemeriksaan saksi) kita lakukan ya. Penyidik pasti ada di situ. Tentunya, setelah melihat pemeriksaan beberapa saksi, nanti kita lihat ada kekurangan atau tidak. Nanti kita gelarkan (perkara), kalau kurang kita tambahi. Pasti kita lakukan itu,” terang alumni Akpol 1991 itu.

Ketika disinggung soal penjemputan paksa Rizieq, Argo enggan mengelaborasi lebih jauh.

“Kita tunggu saja ya, kita masih menyelesaikan berkasnya dulu. Kita lengkapi dulu. Kita selesaikan semuanya seandainya nanti yang bersangkutan datang. Tinggal kita lakukan pemeriksaan pas sudah jadi berkas itu,” demikian Argo.

Situs Poker Online Terpercaya

Leave a Reply