Tewaskan 3 Orang, Serangan Israel Ke Kamp Militer Suriah

Serangan Israel ke sebuah kamp untuk pasukan pro-pemerintah Suriah di dekat Dataran Tinggi Galon tewaskan tiga orang. Begitu pernyataan yang dikeluarkan pejabat dari pasukan yang bertugas di daerah itu.

Pejabat itu mengatakan dua pejuang juga terluka dalam serangan di kamp Al-Fawwar dekat Quneitra di Suriah barat daya. Ia juga menambahkan tidak jelas apakah kerusakan tersebut ditimbulkan oleh serangan udara atau tembakan seperti dikutip dari al-Arabiya, Minggu (23/4/2017).

Kelompok pemantau Observatorium untuk HAM suriah mengkonfirmasi serangan Minggu dini hari itu namun tidak memiliki rincian lebih lanjut.

Tentara Israel pada Jumat mengatakan bahwa mereka menargetkan posisi di dalam wilayah Suriah sebagai pembalasan atas tembakan  mortir yang melanda bagian utara Dataran Tinggi Galon.

Kantor resmi berita Suriah SANA mengatakan bahwa Israel telah menyerang sebuah posisi tentara Suriah di provinsi  Quneitar dataran tinggi Galon yang menyebabkan kerusakan.

Pemerintah suriah mencantumkan kelompok pemberontak dan militan yang memerangi rezim tersebut sebagai “teroris” dan menuduh Israel mendukung mereka.

Wilayah Israel yang kerap diserang secara sporadis oleh serangan yang dianggap sebagai salah sasaran, dan Israel baru-baru ini melakukan demonstrasi untuk membalas dendam.

agen casino online terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *